panduan komplain

Jangan Khawatir Kami Siap Melayani Anda 24 Jam

Ada beberapa jalur komplain di aplikasi bospulsa payment yuk simak penjelasan berikut

CARA KOMPLAIN

  1. Buka Aplikasi BosPulsa Payment.
  2. Masuk ke Menu Agen
  3. Pilih Layanan CS 24 Jam
  4. Tekan dan selanjutnya pilih salah satu jalur untuk berinteraksi dengan Customer Service BosPulsa Payment (pilih/ tekan salah satu) :
    • WhatsApp CS (hanya Pesan, tidak menerima Telepon)
    • Live Chat CS (bagian floating menu bawah)
    • Telegram CS
  5. Jangan pernah memberikan Kode OTP atau PIN dan Kode Rahasia lainnya kepada siapapun dengan alasan apapun.

CARA KOMPLAIN ISI SALDO

Format pesan komplain isi saldo melalui TRANSFER BANK tidak masuk (lebih dari 30 menit).

  1. Sudah melakukan transfer SESUAI Tiket Deposit yang di request, Saldo tidak masuk.
  2. Sudah melakukan transfer namun TIDAK SESUAI Tiket Deposit yang di request.
  3. Sudah melakukan transfer namun Tiket Deposit EXPIRED (lebih dari 5 jam).
    (catatan : pilih, tulis salah satu dari kondisi 3 poin diatas), selanjutnya lengkapi data :
    • ID Agen :
    • Nama Agen :
    • Jumlah Deposit : Rp.
    • Nama Rek Pengirim :
    • Nomor Rek Pengirim :
    • Bank Tujuan :
    • Tanggal Tranfer:
    • Kirimkan Foto/ Screenshot Bukti Transfer

Format pesan komplain isi saldo melalui ALFAMART, INDOMARET tidak masuk (lebih dari 30 menit).

Sudah melakukan pembayaran melalui ALFAMART, INDOMARET (tulis salah satu), Saldo tidak masuk.

  • ID Agen :
  • Nama Agen :
  • Indomaret atau Alfamart :
  • Kode Pembayaran atau Nomor Referensi :
  • Nominal Bayar : Rp.
  • Tanggal Bayar :
  • Kirimkan Foto/ Screenshot Bukti bayar(struk)

CARA KOMPLAIN TRANSAKSI

Format pesan komplain TRANSAKSI PULSA/ PAKET DATA/ VOUCHER GAME TIDAK MASUK (lebih dari 10 menit).

  1. Saya sudah melakukan Transaksi Produk Telkomsel Pulsa 10K ke Nomor 0817xxxxxxxx pada tanggal 01 Januari 2022 dengan Laporan SUKSES namun PULSA belum masuk ke pelanggan. Mohon dicek ulang.
  2. Saya sudah melakukan Transaksi Produk Telkomsel Data Bulk 1GB ke Nomor 0813xxxxxxxx pada tanggal 01 Januari 2022 dengan Laporan SUKSES namun KUOTA belum masuk ke pelanggan. Mohon dicek ulang.
  3. Saya sudah melakukan Transaksi Produk Voucher Game ke Nomor 0813xxxxxxxx atau Nomor ID 789xxxx pada tanggal 01 Januari 2030 dengan Laporan SUKSES namun DIAMOND belum masuk ke pelanggan. Mohon dicek ulang.

Format pesan komplain TRANSAKSI PROSES SANGAT LAMA (lebih dari 10 menit).

Saya sudah melakukan Transaksi Produk Telkomsel Pulsa 10K ke Nomor 0813xxxxxxxx pada tanggal 01 Januari 2030 dengan Laporan PROSES lebih dari 10 Menit. Mohon dicek Status Transaksinya.

Format pesan komplain TRANSAKSI DENGAN SN TIDAK VALID (Token).

Saya sudah melakukan Transaksi Produk Token PLN 100K ke Nomor 6789xxxxxx pada tanggal 01 Januari 2030 dengan Laporan SUKSES namun SERIAL NUMBER (SN) yang dikrimkan system tidak Valid. Mohon dicek & dikirimkan SN yang Valid.